Biadab! Pelaku Pembantaian Satu Keluarga di Penajam Perkosa Jasad Ibu dan Anak Korbannya

WARTABANJAR.COM, PENAJAM PASER UTARA – Perbuatan yang dilakukan remaja berinisia J (18) benar-benar di luar batas perikemanusiaan.

Di usianya yang masih belia dan berstatus pelajar SMK, J tidak saja membantai satu keluarga yang beranggotakan lima orang.

J ternyata juga memperkosa dua wanita korbannya. Kejinya lagi, kedua korban, yang merupakan ibu dan anak itu, diperkosa setelah dibunuh.

Hal itu terungkap setelah polisi melakukan pengembangan kasus pembantaian satu keluarga di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Baca juga: Terjadi di Penajam, Remaja Habisi 5 Anggota Keluarga yang Masih Tetangganya

Pelaku J, yang juga seorang pelajar SMA berusia 18 tahun, telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan yang menggemparkan masyarakat sekitar.

Saat menjalani pemeriksaan di ruang Unit PPA Satreskrim Polres PPU, tersangka J memberikan sejumlah pengakuan mengejutkan.

Salah satunya, setelah menghabisi nyawa kelima korban dengan kejam, tersangka J mengakui telah menyetubuhi jenasah dua korban, yaitu Sri Juniarsih (34) istri korban dan anak pertama korban yang masih berusia 15 tahun.

“Dari keterangan pelaku, setelah terjadi pembunuhan, pelaku melakukan pemerkosaan terhadap ibu dan terhadap anak yang dewasa, setelah itu ditinggalkan,” ungkap Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Supriyanto kepada Beritasatu.com, Selasa (6/2/2024) sore.

Meskipun tersangka J mengakui perbuatan tersebut, polisi akan menelusuri kebenaran pengakuan tersebut dengan menunggu hasil visum dari tim medis rumah sakit. “Untuk kepastiannya nanti kita tunggu hasil dari visum,” tambahnya.

Baca Juga :   Polisi Mediasi Kasus Chef Juna dan Sopir Truk

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI