Terjadi di Penajam, Remaja Habisi 5 Anggota Keluarga yang Masih Tetangganya

WARTABANJAR.COM, BABULUPembunuhan satu keluarga di Penajam . Perbuatan sadis dilakukan oleh seorang pemuda di Desa Babulu, Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur.

Pemuda bernama junaidi (18) itu, membunuh 5 orang yang masih satu keluarga. Para korban merupakan tetangga pelaku.

Sekeluarga yang terdiri dari ayah ibu dan 3 anaknya ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Desa Babulu, Kecamatan Babulu.

Kelima korban pembunuhan, yaitu Waluyo (35), Sri Winarsih (34) dan ketiga anaknya masing-masing adalah RJS (15), VDS (11) dan ZAA (3).

Peristiwa menghebohkan ini, terjadi di rumah korban yang berada di RT 18, Dusun Sarang Alang, Desa Babulu Laut, Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara. Peristiwa mengenaskan itu diperkirakan terjadi pada Senin (5/2/2024) malam sekitar pukul 23.30 Wita dini hari.

Kedatangan lima unit mobil ambulans ke lokasi kejadian sempat menghebohkan warga sekitar. Pasalnya, d idalam rumah korban, ditemukan lima jenazah yang seluruhnya dalam kondisi bersimbah darah.

Kelima jenazah itu, terdiri dari suami bernama Waluyo (35), dan istrinya Sri Winarsih (34), beserta tiga orang anaknya, yakni R, V, dan Z yang masih berusia tiga tahun.

Kelimanya ditemukan warga dengan kondisi bersimbah darah, dan ditemukan sejumlah luka pada tubuh korban termasuk di bagian leher.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Ardanto mengatakan saat ini kelima korban yang merupakan satu keluarga itu, telah dievakuasi dan masih menjalani visum di rumah sakit daerah setempat.

Baca Juga :   Viral Ulat Bulu Mematikan, Kemenkes : Hoaks

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI