Jadwal Pelayanan BPJS Kesehatan Buka di Kecamatan Gambut

WARTABANJAR.COM, GAMBUT – Pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Banjarmasin tersedia di halaman Kantor Kecamatan Gambut.

Kegiatan pelayanan BPJS Kesehatan ini akan digelar setiap Jumat di Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar.

Kepala Cabang BPJS Kesehatan Banjarmasin Fajar Suryaney Dwi Ananda mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungannya mensukseskan Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan.

“Sebelumnya telah disampaikan atau koordinasi dengan pihak Kecamatan Gambut tentang kegiatan ini oleh Suvervisor BPJS Kesehatan Toiman,” ujarnya.

Penanggungjawab kegiatan Yahya menyampaikan bahwa kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap Jum’at ditempat yang sama untuk mendekatkan layanan kami pada masyarakat Kecamatan Gambut.

Baca Juga

11 Wilayah Kalsel Masuk Status Waspada Saat Hujan 

“Sedangkan pelayanan yang dilaksanakan adalah pendaftaran peserta baru (PPU-PN) dan peserta PBPU (mandiri), penambahan anggota peserta, pengurangan anggota keluarga, perubahan atau perbaikan data. Juga dilaksanakan aktivitas kepesertaan, register ulang, register aplikasi mobile, penyampaian informasi dan pengaduan peserta JKN-KIS,” jelas Yahya bersama Prolin BPJS Kesehatan Banjarmasin Yuda Pratama.

Camat Gambut Ahmad Fauzan sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas pelayanan BPJS Kesehatan keliling ini karena mendekatkan serta memudahkan layanan ke masyarakat.

Sebelumnya kegiatan ini telah disampaikan melalui RT-RT, grup WhatsApp, desa/ kelurahan di Kecamatan Gambut. Untuk hari ini pelayanan tercatat sebanyak 15 orang terdiri 3 orang Pekerja Penerima Upah (PPU) dari perkantoran, 6 Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU) mandiri berbayar, 6 Penerima Bantuan Iuran (PBI) gratis.

Baca Juga :   BMKG Peringatkan Warga Tapin Waspada Potensi Gempa Bumi Susulan

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI