KPPS Pemilu 2024 Se-Kecamatan Batumandi Kabupaten Balangan Ikuti Bimtek

WARTABANJAR.COM, BATUMANDI – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batumandi bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Batumandi menggelar bimbingan teknis bagi anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Gedung Serba Guna Kecamatan Batumandi, Jumat (26/1/2024).

Bimtek digelar dalam rangka persiapan dan pemantapan kegiatan pemungutan serta penghitungan suara, bagi anggota KPPS yang akan bertugas dalam Pemilu 2024.

Bimtek yang dilaksanakan selama empat hari terhitung dari 26 sampai dengan 29 Januari 2024 tersebut, diikuti oleh 406 anggota KPPS dari 58 TPS se-Kecamatan Batumandi.

Baca juga: Lebih Cepat dari Target, Pelipatan Surat Suara KPU Banjar Telah Rampung

Disampaikan Ketua PPK Kecamatan Batumandi, Mery Indriani, bahwa peserta yang mengikuti bimtek ini akan dibagi menjadi delapan sesi.

“Oleh karenanya diharapkan melalui pelaksanaan bimtek, para anggota KPPS dapat memahami seluruh aturan yang sudah disahkan oleh KPU,” ujarnya.

Selain itu, juga dapat memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada anggota KPPS tentang tugas dan tanggung jawab mereka dalam melaksanakan pemungutan serta penghitungan suara secara adil dan jujur.

“Semoga pemilu di Kecamatan Batumandi khususnya bisa berlangsung secara aman, damai dan tentram,” harapnya. (ernawati/mc)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Target 33,4 Ribu Hektare Kawasan Kumuh di Kalsel Bakal Dibenahi

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI