Kejiwaan si Ayah Akan Diperiksa, Polisi Minta Jangan Sebar Foto 4 Bocah Tewas di Jagakarsa

WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Polisi akan melakukan memeriksa kejiwaan Panca Darmasyah (41), seorang ayah yang diduga membunuh empat anaknya di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi pemeriksaan ini dilakukan karena aksi Panca yang hendak bunuh diri dengan cara melukai tubuhnya sendiri.

Diketahui juga pemeriksaan akan dilakukan usai Panca menjalani perawatan di RS Kramat Jati.

Polda Metro Jaya mengajak seluruh pihak untuk terlibat dalam kontrol sosial perihal kasus tewasnya 4 bocah di dalam kamar rumah yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Baca juga: Lansia Bangladesh Ditangkap Polisi Aceh, Diduga Menyelundupkan Warga Rohingya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengimbau untuk tidak turut menyebarkan gambar yang berkaitan dengan jenazah 4 bocah berinisial VA (6), SP (4), AR (3), dan AS (1).

“Polda Metro Jaya mengimbau untuk tidak menyebarkan gambar 4 jenazah korban anak tersebut,” ujar Trunoyudo kepada wartawan, Jumat (8/12/2023).

Trunoyudo menjelaskan bahwa terkait kasus tersebut diperlukan empati untuk sama-sama bijak menyikapi dengan tidak menyebarkannya.

“Karena ini membuat emosional yang tentu butuh empati kita bersama, dan kesadaran dari masyarakat untuk tidak menyebarkan hal tersebut,” ucapnya.

“Silakan sama-sama untuk melakukan pengawasan media dalam kontrol sosial penanganan kasus ini,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi mengungkap empat orang bocah ditemukan tak bernyawa dan terkunci di dalam sebuah kamar rumah yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. (ernawati)

Baca Juga :   Cuaca Kalsel Hari ini, Hujan di Banjarmasin Banjarbaru dan Banjar

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI