Klinik Pratama Polresta Banjarmasin Raih Sertifikat Akreditasi

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Pengakuan dari lembaga resmi diraih Klinik Pratama Polresta Banjarmasin.

    Klinik, yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Km 3,5, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, ini meraih sertifikat akreditasi dari lembaga terkait.

    Sertifikat ini merupakan pengakuan resmi bahwa fasilitas pelayanan kesehatan telah memenuhi semua standar akreditasi yang diperlukan dan dinyatakan lulus.

    Penyerahan sertifikat akreditasi ini dilakukan secara virtual secara resmi dan dihadiri oleh Ketua Lembaga Akreditasi Fasilitas Pelayanan Kesehatan Seluruh Indonesia, dr. Eka Viora, SpKJ-FISQua, dan Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, dr. Azhar Jaya, S.H., SKM, MARS.

    Baca juga: Gedung MK Digoyang Unjuk Rasa, Polisi Turunkan Ratusan Personel

    Keberhasilan Klinik Pratama Polresta Banjarmasin dalam meraih akreditasi ini merupakan bukti komitmen dalam memberikan pelayanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat.

    Dengan teraih sertifikat akreditasi, pelayanan kesehatan yang diberikan oleh klinik akan semakin terjamin dan memenuhi standar, memberikan kepercayaan kepada pasien, serta meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Kota Banjarmasin. (ernawati/rls)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Pendaftaran Baayun Maulid di Museum Lambung Mangkurat Diperpanjang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI