2 Nama Diduga Geng Motor Banjarmasin Terungkap Usai Diamankan Polisi

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Viral aksi diduga geng motor yang meresahkan di Kota Banjarmasin terdiri dari sekumpulan geng motor.

    Dari informasi whatsapp grup, diduga ada dua geng motor yang terindikasi masuk dalam konvoi yang melukai tiga korban beberapa waktu lalu, Senin (23/10).

    Yakni Sudimampir Mistery diduga berasal dari kawasan Jalan Sudimampir, Kertak Baru Ulu, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

    Kemudian Kampoeng Utara 5 yang berasal dari kawasan Kelurahan Sungai Andai Kota Banjarmasin.

    Baca Juga

    Satreskrim Polresta Banjarmasin Amankan Remaja Geng Motor

    Sebelumnya Satreskrim Polresta Banjarmasin berhasil mengamankan sejumlah remaja anggota geng motor yang meresahkan warga Kota Banjarmasin, Minggu (22/10/2023) malam.

    Penangkapan mereka terjadi kurang dari 24 jam oleh tim gabungan terdiri dari Resmob Polda Kalsel, Timsus Sat Intel Resta Banjarmasin, Buser Sek Barat & Buser Sek Timur.

    Aksi perkelahian geng motor terjadi di Jalan Pengambangan Banjarmasin, tepatnya di kawasan RT 6 Kampung Kembang, Kecamatan Banjarmasin Timur, pada Minggu (22/10) malam dini hari.

    Ketua Rt 06, Iwan mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 02.00 Wita.

    “Iya benar, warga kami dari anggota pemadam BPK Kembang Berenteng, yang diserang itu,” ujar Ketua Rt.

    Lebih lanjut, Iwan menuturkan, pihaknya juga tidak mengenali para pelaku, dan juga motif dari pelaku yang menyerang warganya itu.

    “Mereka datang menaiki motor dengan cara konvoi dan membawa senjata tajam (Sajam). Warga tidak tahu apa-apa, dan langsung diserang,” tutur Iwan.

    Baca Juga :   DPRD Kota Banjarmasin Gelar Paripurna Pembahasan Raperda RPJPD Tahun 2025-2045

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI