Viral Aksi Bocah Jatuhkan Jambret Hape

    WARTABANJAR.COM, LAMPUNGVideo viral seorang bocah di Bandar Lampung, Lampung menggagalkan aksi penjambretan telepon seluler (ponsel) miliknya.

    Dari rekaman CCTV yang viral di media sosial, terlihat seorang bocah laki-laki sedang duduk sambil bermain ponsel di teras rumahnya.

    Tidak lama berselang, pelaku yang berjumlah tiga orang melintas di depan rumah korban dengan sepeda motor berjenis matik.

    Melihat korban duduk sendiri di halaman rumah, para pelaku kemudian memutar balik motornya dan berhenti berhenti di samping rumah korban.

    Baca Juga

    Satreskrim Polresta Banjarmasin Amankan Remaja Geng Motor

    Selanjutnya, salah seorag pelaku yang mengenakan jaket berwarna putih turun mendekati bocah tersebut. Sementara, dua pelaku lain yang mengenakan jaket hitam dan jaket abu-abu menunggu di atas sepeda motor sembari mengawasi situasi.

    Tidak butuh waktu lama, pelaku kemudian merampas ponsel yang ada di genggaman korban. Setelah itu, pelaku langsung berlari ke arah dua rekannya yang sudah menunggu di motor.

    Tidak ingin kehilangan ponselnya, Rizki yang masih berusia 12 tahun langsung mengejar para pelaku. Usaha korban tidak sia-sia. Rizki berhasil menarik baju pelaku hingga akhirnya dua kali terjatuh dari sepeda motor.

    Diketahui bocah bernama Muhammad Rizki (12) itu bahkan membuat pelaku penjambretan dua kali jatuh dari motor.

    Aksi heroik bocah Rizki menghadapi pelaku penjambretan ponsel yang berjumlah tiga orang tersebut terjadi di Jalan Ridwan Rais, Kelurahan Kali Balok Kencana, Kecamatan Kedamaian, Bandar Lampung, Sabtu (22/10/2023).

    Baca Juga :   Penjelasan BMKG Musim Kemarau Masih Hujan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI