Kabupaten Tabalong Juara 1 dan 3 Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan menjadi Juara 1 Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Tingkat Provinsi Kalsel Tahun 2023.

    Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Selatan ( Dishub Kalsel ), M Fitri Hernadi saat menutup secara resmi Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ Tingkat Provinsi Kalsel Tahun 2023, Rabu (16/8/2023).

    BACA JUGA: Pemprov Kalsel Ikut Serta di Pembentangan Bendera Merah Putih si

    Selain Tabalong, jelas Kadishub Kalsel, Kabupaten Kotabaru meriah juara 2 dan Juara 3 pelajar dari Kabupaten Tabalong.

    Dishub Kalsel secara resmi menutup kegiatan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ Tingkat Provinsi Kalsel Tahun 2023.

    “Kegiatan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ ini telah dilaksanakan selama tiga hari di Kota Banjarmasin,” papar Fitri Hernadi.

    Menurut Fitri Hernadi, ditutupnya kegiatan ini diharapkan para peserta mampu mengimplementasikan ilmu yang didapat, baik mengenai keselamatan berlalu lintas dan keselamatan angkutan jalan.

    “Para peserta banyak memiliki ide-ide yang dapat diimplementasikan untuk merubah kebiasaan berkendara di Kalsel,” kata Fitri.

    BACA JUGA: 22 SKPD Pemprov Kalsel Ramaikan Lomba Buat Kue di Siring Nol Kilometer

    Pada acara penutupan juga sekaligus diumumkan juara yang akan mewakili Kalsel di acara Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ Tingkat Nasional.(*/MC Kalsel)

    Baca Juga :   Tarik Minat Investor, Banjarmasin Tawarkan Banyak Kemudahan Investasi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI