Honda CBR VS Yamaha Mio Tabrakan di Trikora, Tewaskan Seorang Perempuan

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Trikora Kelurahan Guntung Paikat Kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru, persisnya tak jauh dari Kafe Karindangan, sekitar pukul 22.00 wita, Selasa (22/11) lalu.

Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda CBR DA 2777 WO dan satu unit sepeda motor Yamaha MIO DA 6174 SG.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah melalui Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP GM Angga Satrya Wibawa saat dihubungi wartabanjar.com menyampaikan kronologinya.

Sebelum kecelakaan tersebut terjadi, melintas sepeda motor Honda CBR yang di kemudikan Denis Prasetyo Wicaksono yang berkendara dari arah Masjid Agung Trikora menuju ke arah simpang 3 Trikora.

Kemudian pada saat di Jalan Trikora dekat Kafe Karindangan itu, bertabrakan dengan Sepeda motor Yamaha Mio DA 6174 SG yang melawan arus. Lalu kedua sepeda motor tersebut serta pengemudi dan penumpang terjatuh di badan jalan.

Sepeda motor Honda CBR mengalami kerusakan pada bagian lampu depan pecah, shok depan pengkok, spion kanan dan kiri pecah,peleng depan pecah,slebor depan pecah,spidometer pecah dan penutup mesin kana dan kiri lepas.

Pengendaranya, mengalami luka lecet pada dahi,dagu,lutut kaki kanan ,serta memar pada kedua tangan ,dalam kondisi sadar ,dan di rawat di RSUD Idaman Banjarbaru.

Sedangkan sepeda motor Yamah Mio DA 6174 SG mengelami kerusakan pada bagian lampu depan pecah,spion kanan dan kiri lepas dan slebor depan pecah. Pengendara, sepeda motor Yamah Mio Zainal Abidin mengalami luka lecet pada wajah, tangan kiri kanan, lutut kiri kanan ,memar pada tangan kanan, dalam keadaan setengah sadar dan di rawat di RSUD Idaman Banjarbaru dan penumpangnya, Mabrurah mengalami luka lecet pada wajah, pergelangan tangan, lutut kiri kanan, pergelangan kaki kanan, dalam kondisi setengah sadar, dan di Rawat di RSUD Idaman serta dinyatakan meninggal dunia di RSUD Idaman Banjarbaru. (has)

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini