Viral Ustadz Yusuf Mansur Ngaku Komisaris Grab

WARTABANJAR.COMVideo viral Ustadz Yusuf Mansur mengaku sebagai komisaris Grab saat memberikan tausiah.

Penggalan video ceramah Ustadz Yusuf Mansur ini viral di TikTok. Satu di antaranya diunggah akun Detektif Dhi.

“Orang ngomong unicorn, unicorn, unicorn. Saya lihat hari ini Grab di mana-mana pasang decacorn. Decacorn itu ten corn, 10 kali.” Jelas Yusuf Mansur.

“Unicorn itu satu miliar dolar, one billion dollar, kalau decacorn itu 10 miliar dolar, seratus empat puluh triliun kira-kira.” imbuhnya.

“Nah yang hari ini, yang sudah South East Asia itu Grab. Selamat buat Grab. Saya Komisaris di sana. Loh iya, Gua diem aja digaji. Ya, karena Grab mempersilahkan saya belajar dan saya juga nawaitu-nya belajar. Ketika saya tanda tangan mengiyakan menjadi komisaris Grab, dengan izin Allah, Saya mau belajar.” Ujar Sang Ustadz.

Tidak diketahui kapan ceramah Ustadz Yusuf Mansur tersebut. Melihat peserta ceramah yang tidak menggunakan masker, diduga sebelum pandemi Covid-19.

Terpisah Grab dengan tegas menyatakan bahwa klaim Yusuf Mansur sebagai Komisaris dari Grab Holdings Limited tidak benar.

“Terkait unggahan video yang beredar di media sosial mengenai klaim Yusuf Mansur sebagai Komisaris dari Grab Holdings Limited, bersama ini kami tegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar,” ujar Head Corporate & Policy Communications Grab Indonesia Dewi Nuraini, dalam keterangan tertulis, Jumat (7/10/2022) dilansir CNCB.

Dewi mengatakan, Yusuf Mansur tidak pernah terdaftar menjadi Dewan Komisaris Grab Holdings Limited (NASDAQ:GRAB). Untuk informasi resmi terkini mengenai struktur organisasi Grab Holdings Limited dapat diakses publik di laman resmi Grab Investor Relations.(aqu)

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini