91 Command Center Mendapat Kunjungan AsOps Kapolri Pastikan Kesiapan Pengamanan KTT G20 Bali

WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Asops Kapolri Irjen. Pol. Agung Setya bersama tim melakukan kunjungan ke 91 Command Center Nusa Dua Bali, Senin (29/8/22).

Dalam kunjunganya beliau diterima langsung oleh Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Firman Nainggolan, Selaku Karendal Ops pengamanan KTT G20.

Dalam kesempatan ini Karo ops Polda Bali juga memaparkan kesiapan Polda Bali dan jajaran dalam melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan G20.

Irjen. Pol. Agung Setya menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi atas kesiapan Polda Bali melaksanakan pengamanan kegiatan bersekala internasional ini.

Pada kesempatan ini juga beliau memberikan Assistensi dan arahan kepada Seluruh kasatgas yang hadir dalam pertemuan ini.

“Agar setiap Satgas nantinya dapat mengetahui tugas dan tanggung jawab masing-masing satgas sehingga bisa mengelola dan memecahkan setiap masalah yang timbul nantinya. Serta mengantisipasi segala ancaman yang dapat timbul dengan cara melakukan pemetaan serta dapat mendeteksinya dari jauh-jauh hari sebelum kegiatan.” jelas Asops Kapolri.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kunjungan ini adalah untuk memastikan kesiapan pengamanan berupa personel, sarana dan prasarana dalam mendukung kelancaran pengamanan KTT G20 2022 yang berlangsung di Nusa Dua Bali. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini