Game Free Fire Tunjuk BTS Sebagai Duta Global, Siap Kolaborasi Akhir Bulan ini

WARTABANJAR.COM – Garena, pengembang game online Singapura dan penerbit game gratis telah menunjuk BTS sebagai duta merek global game Free Fire.

Kolaborasi ini akan dimulai di acara game Free Fire akhir bulan ini, juga akan ada serangkaian acara dan kegiatan kolaborasi baik di dalam peluncuran game maupun di luar peluncuran game.

Harold Teo, produser Free Fire di Garena, mengatakan membawa BTS ke dunia Free Fire akan menawarkan lebih banyak cara bagi para pemainnya untuk terlibat dalam game, bersosialisasi dengan komunitas, dan
menikmati pengalaman baru.

BTS telah memantapkan dirinya sebagai salah satu grup yang paling dicintai di dunia, masuk sebagai artis ketiga yang paling banyak diputar secara global di Spotify tahun lalu.

April lalu, Louis Vuitton menunjuk BTS sebagai duta mereknya. BTS juga merupakan duta merek-merek seperti Coway, FILA, Hyundai, Live Smart, Samsung dan tokopedia.
Selain itu, BTS telah menjadi duta wisata kehormatan untuk Seoul sejak 2017.

Free Fire adalah game seluler yang paling banyak diunduh di dunia pada 2019, 2020, dan 2021, serta game seluler terlaris di India pada kuartal ketiga 2021, menurut pelacak
industri App Annie.

Data dari perusahaan analitik Sensor Tower juga menunjukkan bahwa India adalah pasar teratas untuk Free Fire dan salah satu versi premiumnya, Free Fire Max, berdasarkan jumlah unduhan seperti dilansir coppamagz.(aqu)

Editor Restu

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini