Inilah Lima Pemain So Not Worth It, Patut ditonton

WARTABANJAR.COM – Bagi kamu yang bosan drama Korea bertema percintaan, serial komedi So Not Worth It patut ditonton. Sitkom berjumlah 12 episode ini telah tayang di Netflix pada 18 Juni 2021. Sitkom ini menghadirkan cerita yang menghibur dan mengundang tawa serta deretan pemain yang memanjakan mata.

So Not Worth It mengisahkan tentang sekelompok mahasiswa dengan latar belakang multikultural berbeda yang kuliah di Korea Selatan. Mereka tinggal bersama di sebuah asrama kampus di Seoul, yang masing-masing punya tingkah konyol dan bikin ngakak.

Yuk, kenalan dengan para pemain utama So Not Worth It yang dirangkum dari berbagai sumber :

1. Park Se Wan

Park Se Wan mulai dikenal sejak menjadi pemeran pendukung dalam drama School 2017 dan I’m Not A Robot. Sejak itu, aktris kelahiran 1994 ini telah membintangi sejumlah drama yakni Just Dance dan Never Twice.

Dalam sitkom So Not Worth It, Park Se Wan berperan sesuai dengan namanya yakni Se Wan. Se Wan adalah seorang asisten dosen yang bertanggung jawab dalam mengelola asrama.

2. Shin Hyun Seung

Shin Hyun Seung merupakan aktor pendatang baru di industri hiburan Korea Selatan. Aktor kelahiran 1998 ini memulai debutnya melalui web drama Be My Boyfriend.

So Not Worth It menjadi proyek akting kedua dalam karier Shin Hyun Seung. Ia berperan sebagai Jamie, mahasiswa baru di asrama yang berasal dari Amerika Serikat. Karena paras tampannya, ia punya banyak fans di kampus.

3. Youngjae GOT7

Youngjae mengawali debut sebagai member boygroup GOT7 pada tahun 2014. Penyanyi kelahiran 1996 ini memulai debut akting lewat web drama Dream Knight tahun 2015.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini