Babak Pertama Persija Jakarta Vs Barito Putera Skor 0-0

WARTABANJAR.COM, MALANG –  Laga Perempat Final Piala Menpora 2021, Persija Jakarta melawan Barito Putera di stadiun Kanjuruhan Malang, Sabtu (10/4/2021), live di Indosiar pukul 18.15 Wib. Usai laga babak pertama skor masih 0 – 0.

Komentatator Kusnaeni mengungkapkan, Barito Putera  bermain terlalu hati-hati hingga menyebabkan stamina terkuras sementara Persija mendominasi permainan. Dia melihat Barito Putera tertekan terlalu dalam pada babak pertama hingga wasit meniup peluit.

Instagram PS Barito Putera

Tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini bertekat bekerja keras waja sampai kaputing merebut tike di Semifinal.

Dilansir dari instagram PS Barito Putera, Djanur (panggillan akrab Djajang Nurdjaman) mengaktu sudah siap menghadapi tim yang difavoritkan banyak orang. Secara materi diakuinya memang sangat komplit, ada pemain asing, pemain naturalisasi dan juga pemain lokal.

“Secara level permainan mereka diatas rata-rata, tetapi pada prinsipnya kami sudah siap menatap pertandingan, karena kami punya tekad dapat tiket ke Semifinal,” kata Coach Djanur. Djanur pun berpesan kepada seluruh penggawa untuk senantiasa bekerja keras, bekerja maksimal dan penuh daya juang yang tinggi agar dapat mengamankan satu tiket di Semifinal. (has)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Klasemen Liga Italia: Inter Rebut Takhta AC Milan Setelah Menang Besar Atas Lazio

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI