Cuitan Bintang Emon Trending Selama 2020, Twitter Indonesia: Konten Pemersatu Warganet +62

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Sepanjang 2020, banyak hal terjadi di jagat media sosial Indonesia, khususnya di Twitter. Dari konten-konten sensitif hingga hiburan meramaikan dunia per-twitter-an tanah air. Menjelang akhir 2020 ini, Twitter Indonesia, Selasa (8/12/2020) merilis banyak hal seperti akun, tagar hingga topik yang paling banyak dibicarakan atau digunakan netizen +62, termasuk cuitan-cuitan milik selebgram Bintang Emon.

Twitter Indonesia menyebutnya sebagai konten yang menjadi pemersatu bangsa. “Dari konten informatif, menggugah hati, membuat penasaran, hingga mengundang tawa; beberapa Tweet ini jadi pemersatu warganet di Twitter. #RameDiTwitter2020,” tulis Twitter Indonesia disertai unggahan rangkuman konten Bintang Emon yang sangat disukai netizen +62 sepanjang 2020.

Berikut ini unggahannya:

Dirangkum dari Wikipedia, Bintang Emon bernama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra. Dia bisa juga disapa sebagai Gusti Bintang, dilahirkan di Kalideres, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia, 5 Mei 1996.

Bintang Emon. Foto: Instagram @bintangemon.

Dia adalah seorang pelawak tunggal, aktor dan selebriti internet. Dia aktif di media sosial sebagai pelawak dan kerap mengunggah postingan-postingan kocak bahkan penuh motivasi dan inspirasi sehingga sangat disukai netizen. Karenanya, dia menjadi populer. (brs)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Juga :   Surat Terbuka untuk Kak Seto yang Perjuangkan Anak Putri Candrawathi, Kisah Anak-Anak Terlantar 'Bayi Satu Jam Dibawa Keluar Lapas'

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI