Twitter Indonesia Rilis 10 Besar Akun dan Konten Terpopuler Paling Banyak Dibicarakan Netizen +62 Sepanjang 2020

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Menjelang akhir 2020, Twitter Indonesia merangkum berbagai hal menarik yang menjadi fenomena, tren atau viral di jagat per-twitter-an Indonesia sepanjang tahun ini. Akun resmi Twitter Indonesia merilisnya, Selasa (8/12/2020) dan tanda pagar #RameDiTwitter pun menjadi trending topic dengan jumlah cuitan 1.495 hingga sore ini pukul 16.26 Wita.

Twitter Indonesia mengungkapkan sepanjang 2020, Twitter adalah media sosial yang kerap digunakan untuk mencari konten hiburan. Twitter Indonesia merangkum 10 besar akun hiburan yang paling banyak dibicarakan di Indonesia dan 10 besar tagar hiburan yang paling banyak digunakan oleh netizen +62.

Menjelang akhir 2020, Twitter Indonesia merangkum 10 besar akun dan tagar terpopuler di Twitter selama 2020 membuat tagar #RameDiTwitter trending topic, Selasa (8/12/2020). Foto: screenshot Twitter.

Berbagai akun hiburan seperti akun drama Korea, K-Pop, youtuber, selebriti, sutradara hingga film merajai jajaran 10 besar tersebut, berdasarkan konten-konten yang disukai dan paling sering diobrolkan netizen di Twitter. Berikut ini adalah rangkumannya dihimpun oleh Warta Banjar dari akun resmi Twitter Indonesia.

10 Besar Akun Hiburan yang Paling Banyak Dibicarakan di Indonesia:

  1. K-Drama Indo (@K-DramaIndo)
  2. Agnez Mo (@agnezmo)
  3. Reza Arap (@YBRAP)
  4. Watchmen (@WatchmenID)
  5. Kunto Aji (@KuntoAjiW)
  6. Info Drakor ID (@infodrakor_id)
  7. JKT48 (@officialJKT48)
  8. Cenayang Film (@CenayangFilm)
  9. Joko Anwar (@jokoanwar)
  10. Ardhito Pramono (@ardhitoprmn)

10 Besar Tagar Hiburan yang Paling Banyak Digunakan di Indonesia:

  1. #agnation
  2. #itsokaytonotbeokay
  3. #hospitalplaylist
  4. #theworldofthemarried
  5. #animalcrossing
  6. #bacahorror
  7. #nintendoswitch
  8. #crashlandingonyou
  9. #lathichallenge
  10. #indonesianidol

Tak bisa dipungkiri memang selama 2020 ini, pandemi Covid-19 melanda dunia, termasuk Indonesia, membuat aktivitas masyarakat di luar rumah terbatasi. Belum lagi tingginya tingkat ketegangan di media sosial akibat persinggungan politik, perundungan, agama, dan sebagainya, membuat masyarakat stres. Karenanya, konten-konten hiburan pun menjadi pilihan untuk menghilangkan segala ketegangan itu.

Lebih lengkapnya, bisa langsung saja lihat saja ulasannya berikut ini di akun Twitter Indonesia. Langsung klik saja tautan berikut. (brs)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Juga :   Hindari Makanan dan Minuman ini Saat Buka Puasa Ramadan 1443 H

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI