All New Aerox 155 Connected, Bergaya Sport Bikin Nyaman Pengendara

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kehadiran All New Aerox 155 dilengkapi fitur teknologi baru, sudah terkoneksi dengan smartpone dan dilengkapi charger handphone. Desain maxi sport scooter, membuat tampilan matik sensasi sport.

General Manager Yamaha Kalimantan, Harry saat menggelar jumpa pers di Banjarmasin mengungkapkan, Aerox baru ini dikeluarkan karena anak muda sekarang menginginkan sepeda motor sport yang nyaman. Nyaman itu ada pada motor scooter, oleh sebab itulah Yamaha mengeluarkan Aerox yang bergaya sport tapi praktis dan nyaman dikendarai.

Harry menargetkan penjualan 13.650 init pada tahun 2021 walaupun masih dalam masa pendemi covid 19.

“Optimis, karena ada vaksin, dan prediksi ekonomi dunia juga memperkirakan dikuartal pertama 2021 akan kembali semua. Target akan difokuskan kepada segmen laki-laki perempuan yang masih muda.” kata Harry, Jumat (4/12/2020).

Tim Customer Community Satisfaction, Wahyu Damanik mengatakan,  dari segi fitur, All New Aerox 155 Connected telah memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motor melalui bluetooth.

“Dengan adanya fitur ini, pengendara dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terkahir saat terhubung dengan aplikasi,” jelasnya.

Konfrensi pers dan tes ride yang berlangsung di Jukung Cafe Swiss Bel Hotel Banjarmasin itu juga dihadiri BM Yamaha Kalimantan Selatan Tengah Sunardi Halim, AMD YIMM Jovial, serta selebgram, Tommy Kaganangan, Ipul Hary, Saifi Jola, dan Zulfah Naily.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini