Kondisi Kai Ibas, Mulai Membaik

Wartabanjar.com—Basri (70) masih menahan sakit luka dibeberapa bagian wajahnya. Bibir bagian bawah masih bengkak, sekitaran kedua matanya juga masih ada memar. Berdasarkan pengakuan pria yang akrab disapa Kai Ibas ini, dirinya dipukuli oleh tiga orang pria pada dinihari beberapa hari lalu.

“Bersyukur kondisi beliau perlahan mulai membaik sudah,” ucap istri Kai Ibas saat ditemui wartabanjar.com, Jumat (20/11/2020).

Meski demikian, Kai Ibas sendiri masih sulit diajak berbincang, dikarenakan masih menahan sakit pada bagian bibirnya. Dirinya juga agak susah berdiri dan hanya bisa bangun dan duduk tidak jauh dari tempat tidurnya.

Kai Ibas sendiri sehari-hari hanyalah sebagai buruh lepas, dirinya menempati rumah yang luasnya tidak lebih dari 4×4 di Jalan Golf RT 10 Landasan Ulin Banjarbaru, tidak jauh dari Pondok Pesantren Misbahul Munir.

Warga Banjarbaru ini sempat viral setelah diposting oleh akun @irawan_akbarnet pada Selasa (17/11/2020). Akun itu menuliskan di instagramnya bahwa Kai Ibas sempat diduga tabrak lari, kemudian dibawa ke rumah sakit namun pihak keluarga terkendala biaya. Diketahui bahwa Kai Ibas dipukuli oleh beberapa pria hanya karena minta rokok, sehingga wajahnya dihajar pakai batu, bahkan digesekan di aspal, dan juga merasa ditendang oleh tiga orang pelaku. Kasusnya sendiri saat ini masih dalam proses penyelidikan polsek setempat. (has)

Rumah Basri (70) di Jalan Golf RT 10 Landasan Ulin Banjarbaru

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini