Ventilasi Dapur Rocket Chicken Dibobol, Uang Tunai dan Handphone Raib


    WARTABANJAR.COM, PALANGKARAYA – Menerima informasi dan laporan terjadinya pencurian di wilayah hukum Polsek Pahandut, Personel Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng datangi TKP pencurian di RM Rocket Chicken Jalan Temanggung Tilung 13.

    Kanit Reskrim Polsek Pahandut, Iptu Yonika Winner Tedang ST, mengungkapkan setelah mendapatkan informasi dari warga bahwa ada tindakan pencurian di RM Rocket Chicken Jalan Temanggung Tilung 13, pihaknya langsung meluncur ke lokasi.

    “Personel kami segera mendatangi lokasi kejadian setelah mendapat laporan masyarakat adanya pembobolan rumah makan di kawasan Temanggung Tilung,” ujarnya.

    Dikatakan Yonika, berdasarkan keterangan para, pencurian tersebut diketahui pada Minggu (27/3/2022) pagi saat karyawan akan membuka rumah makan tersebut.

    Karyawan melihat ventilasi blower yang berada di dapur mengalami kerusakan.

    “Keterangan dari saksi, saat karyawan Rocket Chicken akan buka RM lalu masuk melihat ventilasi blower dapur dalam keadaan rusak tercongkel,” jelasnya.

    Setelah diteliti, ternyata sebuah handphone Realme type 2185 warna abu-abu dan uang tunai Rp 1.500.000 hilang.

    “Setelah mendapatkan informasi, anggota segera laksanakan olah TKP di lokasi kejadian dan kerugian materi akibat pencurian tersebut sekitaran Rp 3,5 juta. Kita masih melakukan penyelidikan kasus ini,”pungkasnya. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Geger 7 Mayat Remaja Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi, Polisi Amankan Belasan Orang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI