Polisi dan Warga Hingga Tokoh Adat Mendapat Reward dari Kapolres Kotim

    WARTABANJAR.COM, SAMPIT – Sebagai bentuk Motivasi dan apresiasi, Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng, memberikan reward kepada personelnya yang berprestasi dan warga yang telah aktif berpartisipasi dalam Harkamtibmas.

    Pemberian reward dilaksanakan dalam apel di Mapolres Kotim Jalan Jenderal Soedirman Km.0, Sampit Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng, Senin (6/12/2021).

    Reward kali ini diberikan kepada personel Polri Polres Kotim dan warga atas prestasi dan dedikasi serta memberikan dampak positif terhadap Polri dilingkungan Polres Kotim

    Di mana kali ini yang memperoleh reward yang adalah Kapolsek Baamang beserta unit Reskrimnya dalam Pengungkapan Tindak Pidana Curat, kemudian 6 Anggota Sat Lantas atas dedikasi berhasil dalam Pengungkapan Curanmor TKP Danau Sembuluh Polres Seruyan.

    Kemudian Kapolsek Telawang dan Anggota Unit Reskrim dalam Pengungkapan Perkara KDRT yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

    Selanjutnya Personel Bamin SPKT atas dedikasi dalam melaksanakan Pelayanan Publik Terbaik pada Bulan November 2021.

    Selain itu Kapolres Kotim juga memberikan Penghargaan kepada Warga masyarakat Kotim yang pertama adalah kepada Alfian, S.Pd yang telah membantu dan mendukung dalam pembentukan Kampung Tertib Lalu Lintas Polres Kotim hingga memperoleh Juara I se Polda Kalteng.

    Terakhir reward diberikan kepada Rena, S.Sos Ketua Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan Kabupaten Kotim atas partisipasinya sebagai tokoh masyarakat Hindu Kaharingan berperan aktif mendukung dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Kotim.

    Baca Juga :   Buntut Temuan Tujuh Jenasah Remaja di Kali, Polres Bekasi Buka Layanan Pengaduan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI