Pemain Terbaik Versi FIFA Tahun Ini, Robert Lewandoski

    WARTABANJAR.COM, — Robert Lewandowski akhirnya menyangdang predikat sebagai pemain pria FIFA Terbaik. Pemain Bayern Munchen itu mengalahkan dua kandidat lainnya yakni Christiano Ronaldo dan Lionel Messi.

    Dilansir dari instagram FIFAWORLDCUP, Memperkenalkan #TheBest dalam permainan Robert Lewandoski dan Lucy Bronze dinobatkan sebagai Pemain Pria FIFA Terbaik dan Pemain Wanita FIFA Terbaik, setelah tahun-tahun yang benar-benar luar biasa!#FIFAFootballAwards, Jumat (18/12/2020).

    Robert Lewandowski sebelumnya memang sudah digadang-gadang bakal dinobatkan sebagai The Best Fifa Men’s Player. Telah menghantarkan Bayern Munchen meraih treble, pemain berusia 32 tahun itu mengantongi 55 gol dan 10 assist dari 47 pertandingan.

    Sebelumnya dikutip dari Bola.net, sedangkan Christiano Ronaldo Ronaldo berhasil memproduksi 37 gol dan tujuh assit dari 46 penampilan dan menyumbangkan piala Scuedetto untuk Juventus. Lionel Messi membukukan 31 gol dan 27 assist dari 44 penampilan.

    FIFA juga mengumumkan gol terbaik tahun ini, adalah aksi Shon Heung-min, penggemar memilih mazy superstar Tottenham Hotspur melawan Burnley sebagai gol #TheBes tahun ini. Pelatih terbaik tahun ini versi FIFA, menobatkan kepada pelatih Liverpool FC, Jurgen Klopp.  (has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Hizbullah Berduka, Komandan Militer Utama Ibrahim Aqil Tewas dalam Serangan Israel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI