Bamboo Rafting di Loksado HSS Tutup NMAX Turbo Tour Boemi Nusantara 2024 di Kalsel

    WARTABANJAR.COM, KANDANGAN- Yamaha kembali menggelar touring menggunakan sepeda motor andalannya, yaitu NMAX Turbo.

    Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Yamaha melakukannya di Kalimantan Selatan, tepatnya di Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

    Bertajuk “NMAX Turbo Tour Boemi Nusantara 2024”, kegiatan di Kalimantan Selatan (Kalsel) ini ditutup dengan arung jeram bamboo rafting di Loksado, Sabtu (21/9/2024) pagi.

    Belasan peserta dari komunitas dan media massa ikut serta menjajal arus Sungai Amandit menggunakan rakit yang terbuat dari bambu.

    Meskipun kondisi sungai surut, namun para peserta tetap antusias melintasi setiap jeram yang ada.

    Bahkan tak terasa peserta berada di atas rakit sekitar kurang lebih satu jam.

    Kenalkan NMAX Turbo di Kalimantan

    Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng, Andi Rachman mengatakan tur kali ini sekaligus memperkenalkan berbagai varian motor terbaru Yamaha, salah satunya NMAX Turbo.

    “Ada tiga tipe produk baru Yamaha NMAX Turbo yang dikeluarkan di antaranya seperti Standar, Tech Max, dan Tech Max Ultimate,” ucap Andi Rachman.

    BACA JUGA: Bikin Resah Kawasan Batakan, ODGJ Diamankan Satpol PP Tala Saat Sedang Tidur

    Kelebihan NMAX Turbo

    Andi Rachman menyebut ada beberapa kelebihan yang disematkan untuk NMAX Turbo, di antaranya adalah tampilan desain yang terlihat lebih mewah, premium, sporty, hingga penyematan fitur first class seperti TFT Infotainment Display dan juga Navigation System yang sangat mendukung aktivitas perjalanan touring.

    Tak hanya itu, perubahan besar juga menyasar area dapur pacu motor yang kini telah menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang mengadopsi teknologi Yamaha Electric Continuous Variable Transmission (YECVT), sehingga mampu menghadirkan sensasi turbo saat berkendara.

    Baca Juga :   Jajal Trek Terjal Loksado, Yamaha Gelar NMAX Turbo Tour Boemi Nusantara 2024 di HSS

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI