Begini Saran Ronaldo ke Ten Hag Jika Ingin MU Bangkit dari Keterpurukan

     

    WARTABANJAR.COM, MANCEHSTER – Cristiano Ronaldo cukup perhatian dengan nasib mantan klubnya Manchester United yang belum mampu tampil garang. Ronaldo pun telah menyarankan bos Manchester United Erik ten Hag untuk mendengarkan saran dari asisten Ruud van Nistelrooy.

    Sebagai bagian dari pembangunan kembali di bawah bendera INOES, raksasa Liga Premier ini melakukan perubahan besar-besaran pada dewan direksi, hingga staf kepelatihan pada jeda musim lalu.

    Baca juga:Inilah Empat Pemain dalam Target Ambisius Manchester United

    Pemilik minoritas baru Jim Ratcliffe telah mengambil pendekatan itu untuk mencoba memberikan peningkatan peruntungan di klub yang finis kedelapan di papan atas selama 2023-24.

    Namun, meski menang tipis 1-0 atas Fulham pada akhir pekan pembukaan musim ini, United terus menderita kekalahan dari Brighton & Hove Albion dan Liverpool.

    Bukan untuk pertama kalinya selama masa jabatannya di Old Trafford, Ten Hag kini berada di bawah tekanan untuk memberikan respons, pelatih asal Belanda ini menantang kemampuan timnya bahkan setelah kalah 3-0 dari rival sengit mereka di pertandingan terakhir.

    Meskipun Ronaldo memiliki status legendaris di Theatre of Dreams, tugas keduanya berakhir sebelum waktunya setelah berselisih dengan Ten Hag pada Desember 2022.

    Pemain internasional Portugal tersebut kemudian menjadi bintang untuk klub Arab Saudi Al-Nassr, namun ia masih menyaksikan peristiwa yang terjadi di United dari jauh, merasa frustrasi karena mantan klubnya gagal bersaing memperebutkan gelar Liga Premier.

    Baca Juga :   Menang 3-0 di Derby London, Chelsea Melompat ke Posisi Atas Klasemen

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI