Kakek Berusia 65 Tahun Warga Balikpapan Tewas Dililit Ular Pithon

     

    WARTABANJAR.COM, BALIKPAPAN – Seorang kakek berusia 65 tahun di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, tewas dililit ular piton sepanjang lebih dari 2 meter pada Kamis (5/9).

    Dalam rekaman video amatir, ular piton sepanjang lebih dari 2 meter ini akhirnya dilumpuhkan oleh masyarakat sekitar, setelah melilit tangan kanan dari kakek bernama Decky di kawasan Jalan Sepinggan Raya, Kelurahan Sepinggan Raya, Kecamatan Balikpapan Selatan itu.

    Baca juga:Viral, Bocah di Tabalong Meninggal Setelah Digigit Ular Saat Tidur, Sempat Muntah-muntah

    Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis (5/9/2024) malam, sekitar pukul 20.30 Wita. Saat itu, korban bermaksud menangkap seekor ular piton yang tengah mengintai ayam peliharaannya.

    Namun, upaya penangkapan ular piton itu ternyata tak berjalan mulus, karena badan ular sepanjang lebih dari 2 meter, langsung melilit tangan korban dengan cukup keras.

    Diduga karena kerasnya cengkeraman ular itu, mengakibatkan korban mengalami penyumbatan pembuluh darah.

    Istri korban, Yatemi mengatakan, peristiwa nahas yang dialami Decky ini bermula saat korban akan menyelamatkan ayam peliharaannya dari terkaman ular piton.

    Ia yang melihat ada ular dekat dengan kandang ayam, lantas berusaha mengejar ular itu hingga akhirnya ular pun berhasil ditangkap.

    Namun  meski kepala ular itu telah ditangkap, tetapi badan dan ekor ular ternyata masih mencoba melakukan perlawanan dengan cara melilit tangan korban hingga korban kehabisan nafas dan terjatuh ke tanah.

    “Awalnya ayam itu bunyi-bunyi, setelah itu bapak melihat ayam dan ternyata ada ular. Ular itu dikejar dan ditangkap, tetapi langsung melilit tangan bapak”.

    Baca Juga :   Menlu Selandia Baru Ungkapkan Hal Ini Pasca Kapten Philip Bebas

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI