Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel Kini Dijabat Jumadi

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINMalam pisah sambut Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalsel dari Taufiqurrakhman kepada Jumadi digelar di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Selasa (27/8/2024) malam.

    Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Adi Santoso mengapresiasi, kinerja Taufiqurrakhman yang telah berdedikasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab bagi pembangunan hukum di Kalsel dan juga telah membawa perubahan positif dalam memperkuat sistem hukum.

    “Kami yakin dengan Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel yang baru, Jumadi bisa melanjutkan kepemimpinannya dalam menciptakan sistem hukum yang adil dan efektif. Pemerintah Provinsi Kalsel akan memberikan dukungan penuh agar segala program dan kebijakan Kemenkumham dapat berjalan dengan baik sehingga bisa memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Kalsel,” ungkap Adi.

    Baca Juga

    Seekor Buaya Muncul di Pantai Pagatan Kabupaten Tanah Bumbu 

    Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel yang lama, Taufiqurrakhman menyampaikan, sekarang dipercaya sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan dan selama bertugas selama lima bulan dua hari bertugas banyak dukungan dan kebersamaan yang dijalin bersama Gubernur Kalsel dan ini sangat luar biasa kepada instansi vertikal.

    “Ini baru saya temui di Kalsel. Sinergitas, kolaborasi dan koordinasi luar biasa karena semuanya mudah, lancar dan terlaksana dengan baik dengan dukungan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalsel, khususnya Gubernur Kalsel,” tuturnya.

    Baca Juga :   Bikin Resah Kawasan Batakan, ODGJ Diamankan Satpol PP Tala Saat Sedang Tidur

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI