Seratus Hari Pimpin Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin Beberkan Program Kerjanya

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Seratus hari kepemimpinan HM Aditya Mufti Ariffin dan Wartono menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, menyampaikan program kerjanya hingga pertengahan 2024 dan Wartono menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, menyampaikan program kerjanya hingga pertengahan 2024.

    Kepada Press Room Pemko Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin mengatakan, saat ini pihaknya menyusun blueprint atau program-program kerja untuk mengatasi permasalahan di Banjarbaru. Salah satunya yang menjadi prioritas adalah masalah banjir di Banjarbaru.

    “Kami seratus hari ini yang sudah dilakukan adalah mengindentifikasi masalah-masalah di Banjarbaru, salah satunya banjir. Kemudian menyusun langkah-langkah mengatasinya dalam blueprint yang kami susun,” katanya.

    Dia menjelaskan, didalam blueprint atau program kerja tersebut begitu masa kepemimpinannya habis, maka Wali Kota yang akan datang tinggal meneruskan saja lagi.

    “Mengingat tiga setengah tahun merupakan waktu yang singkat. Maka kami siapkan blueprint ini, dan nanti tinggal meneruskan saja lagi program kerja yang sudah dibuat,” imbuhnya.

    Pria yang akrab disapa Ovie itu juga memaparkan, menjadi perhatiannya dalam menjadikan Banjarbaru Juara adalah penanganan eks pasar Bauntung Batuah, kemudian rumah Van Der Pijl serta kawasan kuliner di Banjarbaru.

    Oleh sebab itulah mengajak insan pers dan masyarakat di Banjarbaru untuk mendukung program-program kerjanya tersebut.

    “Apa yang diprogramkan Banjarbaru mohon dukungan. Tahun pertama membuat perencanaan, kemudian 2022 dan 2023 realisasi perencanaan yang sudah dibuat dan 2024 tinggal peresmian bertahap,” bebernya.

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilbup Banjar : Saidi Manyur-Habib Idrus Alhabsyie Nomor 1, Syaifullah Tamliha dan Habib Ahmad Nomor 2

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI