Ikrar di Depan Habaib, Koalisi Parpol HST Siap Menangkan Rizal-Rosyadi

    WARTABANJAR.COM, BARABAI – Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Syamsul Rizal-Rosyadi digelar dengan iringan sholawat dihadiri para habaib dan ulama di posko pemenangan Jalan Murakata Barabai, Senin (12/08/2024). Deklarasi juga dihadiri pengurus partai pengusung yakni Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Gelora Indonesia.

    Dalam deklarasi Rizal-Rosyadi tersebut, pengurus partai dan simpatisan mengumandangkan Mars Perubahan dengan sangat kompak. Ketua Tim Pemenangan, Tajudin tak lupa menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran ulama dan habaib.

    “Mari ajak keluarga, kerabat, dan teman-teman untuk memenangkan Bang Rizal – Ustaz Rosyadi untuk membawa Hulu Sungai Tengah menuju perubahan ke arah yang lebih baik lagi,” kata Tajudin seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Baca juga: SIM Indonesia Kini Punya Format Baru, Bisa Digunakan di Luar Negeri Dilengkapi Bahasa Inggris

    Dipimpin Tajudin, para kader dan simpatisan kemudian mengucapkan ikrar:

    “Koalisi Partai Politik HST menyatakan siap mendukung dan memenangkan Syamsul Rizal dan Rosyadi untuk menjadi pemimpin Bumi Murakata,” ucap Tajudin yang diikuti peserta deklarasi.

    Usai mengucap ikrar, perwakilan partai politik menandatangani naskah demokrasi tersebut. Menyala Abangku!

    Seperti diketahui, pasangan cabup-cawabup Rizal-Rosyadi diusung Partai Demokrat sebanyak 4 kursi. Keduanya juga didukung PDI Perjuangan dengan 2 kursi.

    Baca Juga :   Lagi, Aksi Diduga Gengster Banjarmasin di 2 Lokasi Resahkan Warga

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI