Sambut Hari Jadi ke 72 Humas Polri, Humas Polresta Banjarmasin Bersama Wartawan Tanam 100 Bibit Pohon

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Memperingati Hari Jadi ke-72 Humas Polri, Divisi Hubungan Masyarakat (Divhumas) Polresta Banjarmasin bersama wartawan desk Polresta Banjarmasin melakukan kegiatan penghijauan yaitu menanam 100 bibit pohon di Kota Banjarmasin, Kamis (12/10/2023) sore.

    Penanaman tersebut secara simbolis dilakukan di kawasan Taman Kamboja, Jalan H. Anang Adenansi, Kelurahan Kertak Baru Ulu, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalsel.

    Jenis pohon yang ditanam dalam kegiatan itu berupa pohon ketapang dan trembesi.

    Kasi Humas Polres Banjarmasin, Ipda Airin Indria Sari Noya mengatakan kegiatan ini juga melibatkan jajaran Polsek di Kota Banjarmasin.

    Selain itu, kata Airin, kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama antara Humas Polresta Banjarmasin dan para wartawan.

    Suasana saat penanaman pohon di Taman Kamboja, Kota Banjarmasin, Kamis (12/10/2023) sore dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 72 Humas Polri. Foto: Istimewa/Humas Polresta Banjarmasin

    “Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, kerjasama Humas dan wartawan bisa tambah erat lagi dan bersinergi dalam saling bertukar informasi,” tuturnya.

    Kegiatan ini, juga sebagai langkah nyata Polri dalam upaya peduli lingkungan dan penghijauan di daerah, pada saat musim kemarau ekstrem yang melanda atau pemanasan global.

    Salah satu perwakilan wartawan, David Abadi mengharapkan, dari kegiatan ini semoga ke depannya dapat lebih sering dilaksanakan untuk memupuk rasa persaudaraan yang selama ini sudah terbentuk.

    Baca Juga :   Update Kebocoran Pipa BPAM Banjarbakula

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI