Gubernur Kalsel Lantik 3 Pj Bupati Tala HSS dan Tapin

    WARTABANJAR.COM – Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan(Kalsel), Sahbirin melantik tiga penjabat bupati. Yakni Pj Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Pj Bupati Kabupaten Tanah Laut (Tala), dan Pj Bupati Kabupaten Tapin.

    Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel, Muhammad Syarifuddin selaku Pj Bupati Kabupaten Tapin.

    Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kalsel, Syamsir Rahman selaku Pj Bupati Kabupaten Tala.

    Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel, Hermansyah selaku Pj Bupati Kabupaten HSS.

    Baca Juga

    Kemenkumham Buka Pendaftaran CPNS 1000 Kuota Penjaga Tahanan

    Ditemui usai Pelantikan Pj Bupati, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel, Muhammad Syarifuddin selaku Pj Bupati Kabupaten Tapin mengatakan, sesuai dengan arahan Gubernur Provinsi Kalsel selama menjabat sebagai Pj Bupati Kabupaten Tapin dirinya akan fokus pada penurunan angka stunting, kemiskinan, pengangguran, karhutla, dan lainnya.

    “Sesuai dengan arahan Gubernur setelah kita turun ke daerah kita akan menyesuaikan dengan tugas yang diberikan kepada kita,” katanya, Banjarbaru, Rabu (20/9/2023).

    Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kalsel, Syamsir Rahman selaku Pj Bupati Kabupaten Tala yang menyebutkan bahwa dirinya sudah Bergerak sesuai dengan arahan Gubernur Kalsel, bahkan sebelumnya pihaknya telah menyalurkan air bersih ke beberapa titik untuk menanggulangi dampak dari musim kemarau.

    “Menghadapi kekeringan akibat kemarau ini kami telah mendistribusikan air bersih. Dan agar kekeringan ini tidak terulang, di tahun depan kita akan memprioritaskan ketersediaan air bersih utamanya di daerah Takisung, Panyipatan, dan Kurau,” jelasnya.

    Baca Juga :   BREAKING NEWS H Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman di Nomor Urut 1 dan Hj Raudatul Jannah-H Akhmad Rozanie di Nomor Urut 2 di Pilgub Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI