Mobil Colt Masuk Jurang, Sopir Meninggal Dunia

    WARTABANJAR.COM – Mobil colt bak kayu tanpa nomor polisi di Kampung Kampung Watu Seong, Desa Mosi Ngaran, Kecamatan Elar Selatan masuk jurang.

    Dalam peristiwa itu, sopir atas nama Albertus Babang meninggal dunia. Sedangkan lima orang penumpang lainya mengalami luka-luka.

    “Rencana ini malam, masi tunggu mobil Dobel cabin kita punya, katanya jalan susah kalo pake mobil kecil. Anggota dan pemilik mobil ada di kantor sedang tunggu mobil datang saat ini sudah dalam perjalanan,”ujar Kapolres Manggarai Timur AKBP I Ketut Widiarta, melalui Kasat Lantas Polres Manggarai Timur IPTU Gundolfus Paselu Salaweti Diaz, Sabtu 24 Juni 2023 malam.

    Gundolfus juga mengatakan, akan menyampaikan laporan secara resmi terkait peristiwa lakalantas itu setelah anggota melakukan olah TKP.

    Baca Juga

    Kondisi Terkini Kebakaran Lahan Pangayuan Liang Anggang

    Ada pun sebuah mobil colt dengan bak kayu tanpa nomor polisi mengalami kecelakaan lalu lintas di Kampung Watu Seong, Desa Mosi Ngaran, Kecamatan Elar Selatan, Kabupaten Manggarai Timur, Sabtu 24 Juni 2023.

    Berdasarkan informasi yang diperoleh, bahwa dalam peristiwa itu menyebabkan satu orang meninggal dunia.

    Terkait informasi ini, Kapolres Manggarai Timur AKBP I Ketut Widiarta melalui Kapolsek Kota Komba IPTU I Komang Suita, S.IP, Sabtu sore, membenarkan informasi kecelakaan lalu lintas mobil tersebut.

    Komang mengatakan, berdasarkan informasi awal dari Kapolsubsektor Elar Selatan, bahwa mobil tersebut tidak terguling, namun karena keluar badan jalan dan tersandar di pohon yang mengakibatkan sopir terjepit antara bodi mobil dan pohon.

    Baca Juga :   Dua Benda ini Jadi Barang Bukti Baru Kasus Kematian Gadis Penjual Gorengan di Padang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI