Dokter Koas ‘Ngamuk Medan’ dan Seterunya Akhirnya Saling Berpelukan

    WARTABANJAR.COM, MEDAN – Kasus dokter Koas di Medan yang ngamuk hingga videonya viral berhasil diselesaikan oleh pihak kepolisian melalui jalan damai.

    Polsek Medan Timur mengambil langkah restorative justice terhadap kasus dokter koas dilaporkan pengunjung RSU Pirngadi Medan karena masalah cekcok.

    “Alhamdulillah, antara adik kita dokter koas Fladiniyah dan ibu Maya yang bersiteru sepakat memilih jalan damai,” kata Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, Kamis (13/4/2023).

    Perdamaian itu dibuktikan dengan penandatanganan surat pernyataan di atas materai oleh kedua belah pihak disaksikan pihak penyidik Polsek Medan Timur, kuasa hukum dan keluarga.

    Rona mengungkapkan, perkara antara dokter koas dengan pengunjung RSU Pirngadi itu hanyalah keselahpahaman dan kedepan menjadi pelajaran.

    “Perdamaian ini merupakan itikad baik dari kedua belah pihak antara ibu Maya dan adik kita dokter koas. Kedepan peristiwa ini menjadi pelajaran sangat berharga,” ungkapnya.

    Usai berdamai, dokter koas, Fladiniyah, meminta maaf atas kejadian di RSU Pirngadi Medan beberapa waktu lalu. “Ini merupakan kesalahpahaman. Saya juga meminta maaf kepada Kak Maya,” ujarnya. (berbagai sumber)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Gempa Berkekuatan Magnitudo 6,4 Guncang Gorontalo

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI