M Topan Gantung Diri Hingga Tewas di Rumahnya Usai Dinasehati Ayahnya

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Warga Banjar Raya digegerkan dengan adanya seorang pria yang meninggal bunuh diri di rumahnya di Jalan Ir PM Noor, Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Senin (6/3/203) pukul 19.50 Wita.

    Pria tersebut adalah Muhammad Topan (29) yang merupakan warga setempat.

    Menurut penuturan ayah korban, Tambrani (56), sebelum menemukan putranya gantung diri, dia masih sempat berbicara dan menegur korban.

    “Paling sekitar 10 menit sebelum ditemukan gantung diri, saya masih bertemu dengan korban,” ujarnya kepada wartabanjar.com di lokasi kejadian.

    “Saat itu saya sempat menegur dia (korban) agar jangan mabuk-mabukan lagi. Karena saat itu dia sedang dalam keadaan mabuk,” lanjutnya.

    Lebih lanjut, Tambrani membeberkan, korban pergi ke kamarnya dan dia tidak memperhatikan putranya lagi karena sedang sibuk memberi makan cucunya.

    Selang sekitar 10 menit kemudian, ucap Tambrani, dia sempat melihat ke arah tangga kamar korban, terlihat korban seperti sedang berdiri.

    “Awalnya saya juga tidak sadar, karena saya cuma melihat kakinya saja, karena kan terhalang oleh atap rumah ini, dan saya kira dia sedang berdiri di tangga sambil main HP, tapi kelihatan tidak bergerak,” bebernya.

    Melihat tidak ada pergerakan, lantas Tambrani menyuruh anak perempuannya untuk memeriksa kondisi korban, lantaran dia sedang menyuapi cucunya.

    “Saat diperiksa ternyata dia sudah dalam keadaan gantung diri,” ucapnya.

    Kemudian, ayah korban kemudian memanggil keluarganya yang lain untuk mengecek kondisi korban, dan ternyata kondisinya sudah meninggal dunia.

    Baca Juga :   Komitmen Partai Golkar Siap Tempur Menangkan Hj Erna Lisa Halaby-Wartono di Pilkada Banjarbaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI