Gerindra dan NasDem Sepakat Jalan Masing-masing, Prabowo Siap Hadapi Anies di Pilpres 2024

    WARTABANJAR.COM, BOGOR – Ketum Partai NasDem Surya Paloh bertemu dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/3).

    Usai pertemuan itu keduanya sepakat untuk menghargai keputusan masing-masing soal capres-cawapres 2024.

    “Bahwa soal koalisi capres-cawapres kita sepakat akan menghormati keputusan politik masing-masing. Apa pun keputusan Pak Surya dan NasDem sebagai sahabat kita hormati. Mereka pun hormati kami. Jadi koalisi keputusan politik, jalan masing-masing,” kata Prabowo usai pertemuan tersebut.

    Prabowo menyatakan siap menghadapi Anies dalam kontestasi politik lima tahunan nanti.
    Menurutnya, rakyat yang akan memilih dalam gelaran pilpres.

    “Kalaupun Anies sudah jadi keputusan politik NasDem dan kawan-kawan, ya kita hormati. Ya sudah kita hadapi, rakyat yang pilih, rakyat yang akan pilih,” kata Prabowo.

    Baca juga: Pertamina Perketat Verifikasi Penjualan dan Pembelian Gas 3 Kg

    Prabowo mengatakan partainya bersama NasDem menginginkan kondisi negara yang rukun, damai dan bersatu terutama menjelang kontestasi politik 2024 mendatang.

    Prabowo juga memastikan Gerindra dan NasDem bertekad untuk terus menjalin komunikasi yang erat dan intensif. Ia tak mempermasalahkan NasDem telah mengusung Anies sebagai capres 2024.

    “Bahwa persaingan, rivalitas itu perlu, bahwa juga kita tidak boleh takut dengan oposisi, tapi oposisi yang selalu konstruktif, selalu damai, dan selalu dalam kerangka NKRI dan selalu dalam kerangka pancasila, selalu dalam kerangka bhinneka tunggal ika,” ujarnya. (berbagai sumber)

    Baca Juga :   Puan Bocorkan Peluang PDIP Gabung Kabinet Prabowo-Gibran, Begini Katanya:

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI