Warga Alalak Kecewa Tak Dapat STB Gratis, Padahal Sudah Nunggu 6 Bulan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Rasa kecewa dirasakan beberapa warga Kelurahan Alalak Selatan, lantaran tidak mendapat STB gratis, saat pembagian STB Gratis di Kantor Kelurahan Alalak Selatan, Rabu (1/3/2023) pagi.

    Pasalnya, dalam pembagian STB gratis itu, ada sebagian warga Alalak Selatan yang tidak kebagian STB gratis.

    Hal tersebut dirasakan oleh seorang warga Kelurahan Alalak Selatan Rt 21, Hj Zuhairiyah, yang merasa kecewa lantaran tidak kebagian STB tersebut.

    “Tentunya kecewa karena tidak mendapat apa-apa, padahal menunggunya sudah lama,” ujar Zuhairiyah, kepada wartabanjar.com.

    Lebih lanjut, Zuhairiyah mengatakan, tidak bisa mengambil STB gratis itu, karena namanya tidak ada dalam daftar pembagian hari ini.

    “Saat saya kasih persyaratannya tadi malah dikembalikan lagi. Karena nama saya tidak ada dalam daftarnya,” ucap Zuhairiyah.

    Padahal, ungkap Zuhairiyah, dirinya sudah didata oleh ketua Rt sejak enam bulan yang lalu, untuk mendapatkan STB gratis tersebut.

    “Jadinya ya kecewa, menunggunya sudah 6 bulan, tapi malah tidak dapat,” ungkap Zuhairiyah.

    Hal serupa juga dirasakan oleh warga lainnya, Rizani yang juga merasa kecewa lantaran tidak mendapat STB gratis tersebut.

    “Katanya data saya tidak masuk, padahal saya sudah didata sejak 6 bulan yang lalu,” kata pria yang merupakan warga kelurahan Alalak Selatan itu.

    Lebih kecewanya lagi, beber Rizani, dirinya sempat melihat kalau ada warga yang serumah mendapat dua buah STB.

    “Ada yang 1 rumah mendapatkan 2 buah STB, cuma memang beda KK nya,” beber Rizani.

    Baca Juga :   Pemkab Tanbu Kenalkan Produk UMKM Lokal di Expo Kalsel 2024 di Banjarbaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI