Jakarta Tuan Rumah Indonesia Travel Mart 2023, Dongkrak Jumlah Wisatawan

    WARTABANJAR.COMIndonesia Travel Mart 2023. Pertemuan akbar bertajuk Famtrip dan Table Top konsep  B2B (Business to Business) ini juga diramaikan sejumlah Seller dari Thailand dan Malaysia dihadiri pelaku usaha pariwisata.  Terdiri dari 250 Buyer dan 70 Seller seluruh Indonesia, Senin (27/02/2023) kemarin.

    Event ini pun menjadi ajang pertemuan khusus dalam upaya mendongkrak selalu jumlah kunjungan wisatawan (nusantara dan mancanegara). Indonesia Travel Mart 2023 membidik transaksi Rp 30 Miliar lebih.

    Hal ini terlihat dari antusias peserta yang mengikuti serangkaian kegiatan yang dimulai dengan melakukan Famtrip keliling Jakarta pada hari pertama, Minggu (26/02/2023).

    Indonesia Travel Mart (ITM) 2023 adalah satu strategi dalam meningkatkan pergerakan wisatawan nusantara yang kini juga menjadi tulang punggung industri pariwisata di tanah air, pasca pandemi Covid-19. Tak hanya itu ITM 2023 juga salah satu program utama yang dilakukan Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara, yang memperkuat basis pemasaran dan pengembangan industri pariwisata yang semakin sehat dan profesional.

    Sebagai salah satu episentrum pergerakan pariwisata nasional, Jakarta pun dipilih menjadi tuan rumah Indonesia Travel Mart 2023. Terlebih dari tahun ke tahun Jakarta terus bergerak dinamis dalam merubah wajahnya menjadi kota destinasi wisata terlengkap, penuh historis sejarah, memberikan inspirasi dalam usaha kepariwisataan.

    “Jakarta itu menjadi pusat pergerakan dunia usaha kepariwisataan nasional, mayoritas pelaku usahanya (travel-travel agent wisata) memasarkan paket wisata keluar daerah.Salah satunya ada di Indonesia Travel Mart 2023 ini,” terang Ketua Panitia Indonesia Travel Mart 2023, Neni Kusumawati melalui rilis yang diterima wartabanjar.om.

    Baca Juga :   Stand Batola Juara 3 Stand Terbaik Kabupaten di Expo Kalsel 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI