Datangi Makorem 101/Antasari, Kapolda Kalsel Kaget Disambut Begini


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Andi Rian Djajadi SIK MH, mendatangi ke markas Korem 101/Antasari di Jalan Jenderal Sudirman, Banjarmasin, Jumat (28/10/2022) pukul 09.30 Wita.

    Setibanya di Makorem 101/Antasari, Kapolda Kalsel bersama Irwasda, Karo Log, Dansat Brimob, dan Kabid Propam Polda Kalsel disambut Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Rudi Puruwito SE MM beserta para Pejabat Utama Korem 101/Antasari.

    Dalam kunjungan silaturahmi ini, Kapolda Brigjen Pol Andi Rian menyebutkan bahwa setibanya di Makorem dirinya merasa terhormat karena kedatangannya langsung mendapat suprise atau sambutan yang luar biasa dengan Jajar Kehormatan oleh anggota Korem 101/Antasari.

    Jajar kehormatan adalah penghormatan kepada pejabat tertentu yang berkunjung ke markas Kesatuan TNI.

    Jajar Kehormatan ini, berupa penyambutan oleh anggota TNI dengan musik drumband dan terompet disertai dengan pasukan bersenjata.

    Diketahui bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan perdana Brigjen Pol Andi Rian setelah menjabat Kapolda Kalsel.

    Tujuannya Kapolda, ingin lebih mengenal dan menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Korem 101/Antasari untuk membangun komunikasi dan koordinasi serta sinergitas yang lebih baik serta mengharapkan dukungan dan kerjasama dari Korem dan jajaran dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depan.

    “Sebagai warga baru, saya ingin diterima sebagai warga Kalimantan Selatan serta kerukunan yang selama ini telah terjalin antara Polda dan Korem beserta jajarannya dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik dan semakin solid,” tuturnya.

    Baca Juga :   Dua Orang Meninggal Dunia Diduga Korban Laka di Tambang Ulang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI