Sinopsis, Jadwal Tayang Drakor Terbaru Netflix “The Fabulous”, Ada Minho SHINee dan Chae Soo Bin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Drakor bertema fashion sudah banyak, namun kali ini akan ada lagi drama korea bertema tersebut siap memanjakan para pecinta drakor dan oppa-oppa ganteng dan eonnie cantik.

    Bakal tayang di Netflix pada 4 November 2022 nanti, drakor berjudul Fabulous ini dibintangi Choi Min Ho atau Minho SHINee, Chae Soo Bin dan masih banyak lagi.

    Drama baru Netflix ini akan berkutat pada persahabatan dan pekerjaan sehari-hari di seputar industri fashion yang kompetitif.

    Drama korea The Fabulous dijadwalkan untuk tayang perdana pada tanggal 4 November 2022 mendatang. 

    Sebelum nonton drama baru Minho SHINee dan Chae Soo Bin ini, mari kita kepoin dulu sinopsis dan para pemainnya, dilansir dari berbagai sumber.

    Sinopsis The Fabulous

    The Fabulous adalah drama baru Netflix yang menyoroti tentang kehidupan sehari-hari, pekerjaan, dan persahabatan antara pria dan wanita muda di industri fesyen.

    Perjuangan mereka untuk bertahan hidup di dunia mode yang kompetitif dan keseharian mereka di industri paling trendi di Korea ini akan menjadi fokus utama di drama.

    Drama ini akan disutradarai oleh Kim Jung Hyun yang pernah mengarahkan drama A Gentleman’s Dignity, A Korean Odyssey, Legal High, At a Distance Spring is Green, dan lainnya.

    Minho SHINee dan Chae Soo Bin didapuk menjadi pemeran utama.

    Pemain The Fabulous

    Chae Soo Bin akan memerankan karakter Pyo Ji Eun, manajer agensi PR untuk merek-merek mewah yang sudah bekerja di agensi mode kelas atas itu selama lima tahun.

    Pyo Ji Eun sudah bermimpi bekerja di bidang fesyen dan menyukai hal-hal cantik sejak kecil. 

    Baca Juga :   Serius Perkarakan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Serahkan Hasil Visum Lolly ke Penyidik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI