Anak Perusahaan PLN Luncurkan Layanan Internet ICONNET, Sinyal Kuat Tanpa Batas Kuota

    WARTABANJAR.COM – PT PLN (Persero) melalui anak usahanya ICON+ meluncurkan program undian wisata religi bagi para pelanggan baru yang berlangganan layanan internet milik PLN, ICONNET. Pelanggan PLN bisa menikmati layanan internet dengan performa andal dan tanpa batas kuota.

    Peluncuran ICONNET itu sekaligus memeriahkan Hari Pelanggan Nasional.

    Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo yang diwakilkan oleh Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril menjelaskan PLN kini sudah bertransformasi dengan menjadikan ICON+ sebagai anak perusahaan yang mengelola bisnis beyond kwh PLN. Dimana, dengan aset kelistrikan yang ada mampu dimaksimalkan oleh PLN dengan menghadirkan layanan internet bagi pelanggan.

    Guna mengapresiasi kepercayaan pelanggan dan menarik minat serta memperluas jangkauan layanan, PLN menggelar undian wisata religi bagi calon pelanggan ICONNET sekaligus untuk meningkatkan kepercayaan pengguna.

    ICONNET ini penyedia intenet berkualitas, jadi kecepatannya bisa dijamin stabil. Ini anak usaha PLN, sehingga pelayanannya juga sudah terintegrasi dengan sistem PLN,” ujar Bob dalam launching Undian SEHATI di Anjungan Sarinah, Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta, Sabtu (10/9) kemarin.

    Baca Juga :

    Ajak Pacar Check In Hotel ‘Indehoi’ 3 Kali, Orang Tua Korban Lapor ke Polres Tanah Bumbu

    Melalui rilis yang diterima Wartabanjar.com, Minggu (11/9) Bob melanjutkan, ICONNET yang telah hadir sejak 31 Mei 2021, saat ini telah melayani lebih dari 350 ribu pelanggan. Melalui Program ICONNET SEHATI pihaknya ingin mengajak masyarakat menikmati layanan internet yang stabil dan terjangkau.

    Baca Juga :   Stand Batola Juara 3 Stand Terbaik Kabupaten di Expo Kalsel 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI