Tampil Dominan, Liverpool Babat Bournemouth 3-0

    Liverpool mendapat bekal yang bagus menjelang laga ini. Mohamed Salah dan kawan kawan menundukkan tuan rumah AC Milan 3-1 dalam pertandingan Liga Champions.

    Liverpool saat ini bertengger di posisi keempat klasemen Liga Primer dengan raihan sembilan poin di bawah Manchester City, Arsenal, dan Newcastle United.

    Baca juga:Jelang Derby London Liga Premier: Peneguhan Rivalitas Seabad Chelsea vs West Ham

    Liverpool hanya sekali menelan kekalahan dalam pertandingan musim ini. Pasukan yang ditangani pelatih anyar Arne Slot memetik kemenangan 2-0 atas Ipswich Town dan Brentford dalam dua partai awal mereka di Liga Inggris.

    The Reds lalu memetik kemenangan gemilang dengan skor 3-0 saat bertandang ke markas Manchester United. Namun, dalam pertandingan terakhir di Liga Primer, Liverpool menelan kekalahan 0-1.

    Sementara Bournemouth saat ini bertengger di urutan ke-11 klasemen Liga Inggris. Tim asuhan Andoni Iraola tersebut baru meraih satu kemenangan, dua kali seri, serta sekali kalah.

    Tampil dominan

    Liverpool tampil dominan dalam penguasaan bola pada babak pertama. Pasukan Arne Slot mencatat 75% penguasaan bola, sedangkan Bournemouth hanya 25%. Meski demikian, Salah dan kawan-kawan gagal memanfaatkan peluang.

    Pada menit keempat, Bournemouth sebenarnya berhasil menjebol gawang Liverpool yang dijaga Kelleher melalui aksi Semenyo. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena offside.

    Liverpool terus mendominasi penguasaan bola sepanjang babak pertama. Upaya mereka akhirnya menemukan hasil pada menit ke-26 melalui aksi Luis Diaz.

    Baca Juga :   Kian Cemerlang di Liga Prancis, Mason Greenwood Jadi Incaran Tim Elite Eropa

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI