Cek! BKD Kalsel Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemprov Kalsel

    WARTABANJAR.COMHasil seleksi administrasi pelamar dalam Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan Tahun Anggaran 2024 sudah dirilis.

    Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalimantan Selatan (Kalsel) merilis hasil seleksi administrasi sebanyak 4.202 peserta dinyatakan lulus dan sebanyak 985 Peserta tidak lulus seleksi admnistrasi

    Kepala BKD Kalsel, Dinansyah mengatakan sebanyak 5.187 pelamar menjadi CASN Pemprov Kalsel tahun 2024.

    Baca Juga

    Pengendali Narkoba dari Lapas Tarakan, Masukkan 7 Ton Sabu 

    “Alhamdulillah ada sebanyak 4.202 peserta yang lulus seleksi administrasi ini. Seleksi Administrasi adalah awal dimana kecermatan dan ketelitian pelamar diuji saat masa pendaftaran, ketidaktelitian dapat mengakibatkan pelamar tidak lulus dalam seleksi administrasi,” kata Dinansyah, Banjarbaru, Kamis (19/9/2024).

    Sedangkan bagi pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dapat melihat Keterangan lebih lanjut melalui akun masing-masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id.

    “Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi berhak melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi sejak tanggal 20-22 September 2024. Sanggahan dilakukan hanya secara online melalui akun masing-masing pelamar pada laman https://sscasn.bkn.go.id, tidak melalui tatap muka,” jelasnya.

    Adapun ketentuan dalam masa sanggah adalah pelamar hanya dapat melakukan sanggahan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dan tidak diperkenankan untuk memperbaiki, mengubah, mengunggah ulang, atau memperbarui dokumen yang telah diunggah pada masa pendaftaran.

    Baca Juga :   Waspada Cacar Monyet, Dinkes Balangan Imbau Warga Segera Periksakan Gejala ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI