Hasil Play-off Liga Champions Tiga Tim Lolos ke Babak Grup

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Babak play-off Liga Champions leg kedua untuk menentukan tim-tim yang lolos ke putaran final musim ini telah digelar pada Rabu (28/8) dini hari WIB.

    Terdapat tiga pertandingan leg kedua play-off yang dimainkan, sehingga kini telah diketahui tiga tim dipastikan lolos ke putaran final Liga Champions musim ini menyusul tim-tim yang secara aturan langsung masuk ke babak grup.

    Baca juga:Dihukum Penalti di Ujung Laga, Tim Mourinho Gagal Melaju di Liga Champions

    Tiga tim yang sudah mengamankan tiket play off untuk berlaga di Liga Champions 2024/25 yakni Young Boys, Sparta Praha Dan RB Salzburg.

    Galatasaray dipastikan gagal bermain di Liga Champions musim ini dan harus turun ke Liga Europa usai dipermalukan Young Boys 0-1 saat bermain di kandang.

    Pekan lalu, di leg pertama, Young Boys tampil mengesankan dan berhasil mengalahkan tim asal Turki dengan skor 3-2.

    Gol tunggal kemenangan Young Boys di leg kedua dicetak oleh Alan Virginius pada menit ke-87. Galatasaray pun semakin kesulitan karena harus bermain dengan 10 orang setelah Fernando Muslera dihukum kartu merah di menit-menit akhir pertandingan tersebut.

    Skor 0-1 bertahan untuk kemenangan Young Boys. Young Boys lolos ke putaran final UCL 2024/25 setelah unggul agregat 2-4.

    Baca juga:Prediksi Fenerbahce vs Lille di Liga Champions Malam Ini: Pembuktian Mourinho

    Sedangkan Galatasaray, yang menjuarai Liga Champions pada tahun 2000, dipastikan tidak lolos ke kompetisi Eropa tersebut untuk kedua kalinya dalam kurun waktu tiga tahun.(pwk)

    Baca Juga :   Black Out Kini Viral, Ramai Diperbincangkan Pemirsa, Ratingnya Terus Meningkat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI