Barcelona Pinjamankan Dua Pemain Ini ke Real Betis dan Atletico Madrid

    WARTABANJAR.COM, BARCELONA – Raksasa sepakbola asal Spanyol, FC Barcelona, akhirnya meminjamkan dua pemainnya pada bursa transfer musim panas ini.

    Mereka adalah penyerang muda Brasil Vitor Roque dipinjamkan ke Real Betis, dan bek asal Prancis Clement Lenglet ke Atletico Madrid.

    Vitor Roque, yang bergabung dengan Barcelona dari klub Brasil Athletico Paranaense pada Desember tahun lalu, jarang mendapatkan kesempatan bermain. Kini, ia dipinjamkan ke Real Betis pada Senin (26/8/2024).

    Vitor Roque akan bermain di Betis dengan status pinjaman selama satu musim penuh, hingga 30 Juni 2025. Klub asal Andalusia tersebut juga memiliki opsi untuk memermanenkannya,” demikian pernyataan dari klub Catalonia itu dilansir Beritasatu.com.

    Baca juga: Catat! Besok Timnas U-20 Melawan Argentina di Ajang Seoul Earth on Us Cup 2024

    Di sisi lain, Clement Lenglet juga dipinjamkan ke Atletico Madrid dengan durasi yang sama, yaitu selama satu musim penuh.

    “FC Barcelona dan Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan terkait peminjaman bek asal Prancis, Clément Lenglet, hingga 30 Juni 2025. Tidak ada opsi transfer permanen dalam perjanjian ini,” demikian pernyataan resmi Barcelona mengenai transfer Lenglet.

    Sebelumnya, Lenglet sempat dipinjamkan oleh Barcelona ke klub Liga Premier Inggris, Tottenham dan Aston Villa.

    Ia kembali ke Barcelona pada musim panas ini dan sempat tampil dalam beberapa pertandingan pramusim. (berbagai sumber)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Prediksi Real Madrid vs Espanyol Pekan 6 La Liga: Peluang Melaju Kencang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI