Chelsea Segera Boyong Omorodion, Bagian Skenario Penjualan Gallagher ke Atletico

     

    WARTABANJAR.COM, LONDON – Di tengah belum menentunya proses kepindahan bintang-bintang mereka, Chelsea dilaporkan hampir menyelesaikan penandatanganan penyerang Atletico Madrid Samu Omorodion.

    Sebelumnya di bursa transfer musim panas, santer diberitakan bahwa The Blues siap mengeluarkan banyak uang untuk pemain internasional Spanyol U-21 tersebut.

    Namun, dengan dijualnya Alvaro Morata ke AC Milan, Atletico menolak setidaknya dua pendekatan dari tim Liga Premier tersebut, daripada menguangkan prospek dengan biaya besar.

    Baca juga:Gallagher Dikabarkan Diusir dari Tempat Latihan Chelsea

    Dalam beberapa pekan terakhir, terdapat indikasi bahwa Chelsea telah melupakan minat terhadap pemain berusia 20 tahun tersebut, dan malah memusatkan perhatian mereka pada penyerang Napoli, Victor Osimhen.

    Berbagai skenario pun sempat mengemuka. Namun, bagaikan tarik ulur, dalam beberapa hari terakhir, sebuah skenario muncul lagi, di mana kemungkinan besar Omorodion akan pindah ke Stamford Bridge.

    Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Chelsea telah berhasil menyetujui proposal senilai £35 juta untuk sang striker dari Atletico. Negosiasi kembali memanas ketika pejabat kedua klub sering berbicara mengenai transfer Conor Gallagher, yang diduga telah setuju untuk pindah ke Madrid.

    Meskipun kedua kesepakatan dikatakan terpisah, kini ada keinginan dari Atletico untuk menjual Omorodion dengan harga yang jauh lebih rendah daripada yang mereka persiapkan di awal musim panas.

    Diskusi menjadi lebih mudah dengan persetujuan Chelsea untuk menjual Gallagher seharga £33 juta, dengan pemilik bersama Todd Boehly dan Clearlake Capital juga mengurangi harga yang diminta sebelumnya yang melebihi £40 juta.

    Baca Juga :   Menang 3-0 di Derby London, Chelsea Melompat ke Posisi Atas Klasemen

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI