Liverpool Siap Buka Brankas, Tawar Pemain Bertalenta Andalan Genoa

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINLiverpool yang tidak begitu aktif di bursa transfer musim ini akhirnya buka siap brankas juga. Liverpool dilaporkan telah mengajukan tawaran pembukaan untuk mengontrak gelandang Denmark berusia 23 tahun Morten Frendrup dari klub Serie A Genoa.

    Era Arne Slot di Anfield dimulai dengan lambat, karena The Reds adalah satu-satunya tim Liga Premier yang tersisa yang belum merekrut pemain musim panas ini.

    Baca juga:Duh, Arne Slot Membawa Liverpool di Pertandingan Pertama dengan Kekalahan

    Frendrup telah membuat kemajuan signifikan sejak bergabung dengan Genoa dari Brondby IF pada Januari 2022, yang menjadikan dirinya sebagai pemain kunci Il Grifone selama dua setengah tahun terakhir.

    Dia kini telah mencatatkan hampir 100 penampilan untuk Genoa, menyumbang empat gol dan enam assist, dan secara luas dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik Serie A.

    Perkembangan mengesankan pemain berusia 23 tahun ini di klub Serie A telah menarik perhatian beberapa klub terkemuka di Eropa, termasuk The Reds dan Aston Villa.

    Menurut outlet Italia Tutto Mercato Web, Liverpool memimpin perlombaan untuk mengontrak pemain Denmark itu dan telah mengajukan tawaran awal sebesar £21 juta untuk membawanya ke Anfield musim panas ini.

    Laporan tersebut menambahkan bahwa Alberto Gilardino telah menyatakan sebelumnya di jendela transfer bahwa Frendrup dianggap “tidak dapat dijual” musim panas ini, namun klub belum secara resmi menolak tawaran The Reds.

    Dapat dipahami bahwa Frendrup dipandang oleh raksasa Liga Premier sebagai calon pengganti Wataru Endo, yang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Marseille dalam beberapa pekan terakhir.

    Baca Juga :   Malam Ini! Derby Papadaan, RD Berharap Laskar Antasari Tanpa Beban Lawan Borneo FC

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI