Indonesia Kalah 1-2 Lawan Irak, Nathan Tjoe-A-On Justru Dipuji Netizen:

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Usai Timnas Indonesia U-23 kalah 1-2 melawan Irak di laga memperebutkan juara 3 Piala Asia 2024, netizen ramai membahas penampilan Nathan Tjoe A-On.

    Pada pertandingan yang berlangsung sengit, Kamis (2/5/2024) malam hingga Jumat (3/5/2024) dini hari i Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar tersebut, Nathan Tjhoe-A-On dinilai tampil prima membela Indonesia walau akhirnya kalah ditekuk Irak.

    Netizen ramai dibicarakan Nathan Tjoe-A-On, pesepak bola Indonesia yang merupakan anggota klub asal Belanda, Eredivisie Heerenveen.

    Pesepakbola keturunan Indonesia yang lahir di Belanda tersebut mendapat pujian dari netizen karena dinilai bermain all-out dalam laga melawan Irak.

    Pasalnya, ia berhasil tampil prima dengan bermain di lini tengah.

    Nathan Tjoe-A-On tampak fokus menghadang serangan lawan, terutama saat Ernando Ari melakukan kesalahan dengan menjemput bola, tetapi gagal.

    Momentum itu dimanfaatkan pemain Irak, Mohad Mohammed untuk memasukkan bola ke gawang yang kosong, namun Nathan Tjoe-A-On bergerak cepat dan menghadang aksi tersebut.

    Sejumlah netizen mengutarakan pendapat mereka di X hari ini.

    Banyak netizen menilainya adalah pemain terbaik di timnas U-23 pada pertandingan kemarin.

    Nathan Tjoe A On ini kalau diliat liat mirip seperti valverde, dia bisa baca arah pergerakan bola dengan baik dan dia juga punya semangat dan stamina yang kuat untuk menjelajahi seisi lapangan,” ujar netizen bernama ily***.

    nathan gue sumpahin lu dilirik club gede di eropa, gila banget hampir semua match dia selalu all out mainnya meskipun yg lain lagi underform,” kata jud***.

    Baca Juga :   Festival Panahan Paman Birin Cup Rebutkan Hadiah PuluhanJuta

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI