Berikut Hasil Survey Kepuasan Layanan Publik di Balangan

    WARTABANJAR.COM, BALANGAN – Guna memberikan kepuasan publik terhadap Pemerintah Kabupaten Balangan, Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Kabupaten Balangan gelar kegiatan Ekspose Survei Kepuasan Publik di Aula I Bapperida Balangan, Selasa (30/4/2024) lalu.

    Kegiatan yang bekerja sama dengan Tim Peneliti dari LPPM ULM Banjarmasin, dihadiri oleh perwakilan setiap SKPD di lingkup Pemkab Balangan guna melaksanakan survey analisis pembangunan sosial, budaya, ekonomi, pembangunan kawasan dan pelayanan publik untuk tahun mendatang.

    Kepala Bapperida Balangan, Rakhmadi Yusni membuka kegiatan ekspose tersebut. Dalam sambutannya, dia menyampaikan, unit layanan publik, bangunan sosial, budaya serta ekonomi, secara umum telah mampu meningkatkan kualitas, dan berharap kualitas selanjutnya dapat terus ditingkatkan.

    Hadir pada kegiatan, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Balangan, Tuhalus, menyebut salah satu indikator ukur suatu pembangunan pemerintah daerah adalah survei dari kepuasan masyarakat.

    ” Kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan feedback dari masyarakat, dan dari hasil inilah nantinya dapat diketahui mana yang harus dibenahi dan ditingkatkan,” katanya.

    Tuhalus mengharapkan, survey tersebut dapat bekerja dengan teknik dan metode yang tepat, sehingga hasil dari survey ini bisa memberikan gambaran yang sesuai.

    Baca Juga : Pemkab Balangan Luncurkan Seribu Beasiswa, Abdul Hadi : Tingkatkan SDM

    Ketua Tim Peneliti LPPM ULM Banjarmasin, Taufik Arbain, menjelaskan kajian ini dilakukan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas, serta mendorong penyelenggara pelayanan agar lebih inovatif.

    Baca Juga :   Bawaslu: Tidak Ada Pergeseran Suara PDI Perjuangan ke PAN di Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI