Pemkab Banjar Gelar Rakor di Hari Pertama ASN Bekerja

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURAPemerintah Kabupaten Banjar menggelar rapat koordinasi (Rakor) di Mahligai Sultan Adam lantai 2 Martapura, Selasa (16/4/2024) pagi.

    Rakor dipimpin langsung Bupati H Saidi Mansyur didampingi Wakil Bupati Habib Idrus Al Habsyi dan Sekda HM Hilman.

    Dalam sambutannya, Bupati Banjar mengatakan, Rakor ini tidak hanya menjadi momentum silaturahmi tetapi juga sebagai wadah untuk mengevaluasi kinerja masing-masing

    “Sebagai pemerintah daerah, kita harus terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, kita harus memastikan bahwa setiap program dan kebijakan yang kita lakukan benar-benar memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat. Selain itu juga harus memperhatikan pencapaian target yang sudah ditetapkan,” ucap Saidi.

    Baca Juga

    Besok PAM Stop Leding Wilayah Banjarmasin Barat dan Selatan

    Ditambahkannya, saat ini seluruh SKPD sedang dalam tahapan penyusunan Rencana Kerja (Renja). Diharapkan dalam setiap penyusunan setiap SKPD harus benar-benar memperhatikan target-target pembangunan yang sudah ditetapkan di RPJMD.

    “Khususnya program strategis yang harus dicapai selama kepemimpinan kami bersama wakil, kegiatan maupun sub kegiatan hingga aktivitas harus benar-benar bisa mendukung pencapaian target dimaksud,” tambahnya.

    Rakor yang diikuti oleh para staf ahli, para asisten, seluruh kepala SKPD dan Direktur Perusda ini diantaranya membahas permasalahan air akibat pipa bocor, penataan Kawasan Sekumpul di Gang Taufiq dan terkait dukungan Launching Keluarga Berkualitas.

    Baca Juga :   Wakili Gubernur, Ahmad Solhan Resmi Buka MTQN ke-35 Kalsel di Kabupaten Tapin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI