Warga Serbu Bazar Murah TNI, Danrem 101/Antasari Berharap Bantu Masyarakat Jelang Lebaran

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Komandan Resor Militer 101/Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto, SE MIP berpartisipasi pada Acara Bazar TNI dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang digelar secara terpusat oleh Mabes TNI melalui video conference di Halaman Makorem 101/Antasari Jl. Jenderal Sudirman No.7, Antasan Besar, Selasa (2/4/2024).

    Hadir pada acara tersebut, Kasrem 101/Antasari, para Kasi Korem 101/Antasari, Dandim 1007/Banjarmasin, Dan/Ka Balak Kodam VI/Mulawarman Wilayah Banjarmasin, para Pasi Korem 101/Antasari, Ka Balak Korem 101/Antasari, Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman.

    Kegiatan Bazar ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Korem 101/Antasari dalam rangka upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terkait penyediaan bahan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.

    Baca juga:Bansos Dipolitisasi Saat Pilpres, Wapres Minta Semua Pihak Tunggu Putusan MK

    “Melalui kegiatan Bazar Murah TNI ini diharapkan dapat membantu masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk bisa membeli sembako dibawah harga pasar,” ungkap Danrem.

    Warga dan Prajurit TNI tampak antusias menyerbu Bazar yang menjual berbagai macam makanan, minuman, pakaian dan sembako.

    Manda salah satu warga yang berbelanja memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Bazar ini. “Terima kasih kepada Korem 101/Antasari yang sudah menyelenggarakan Bazar TNI, sehingga kami bisa membeli sembako dengan harga murah,” ujarnya.

    Acara Bazar ini ditandai dengan membunyikan suara sirine dan pelepasan balon terbang oleh Danrem 101/Antasari, pemberian bantuan 100 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, dan diakhiri dengan peninjauan keliling ke seluruh stand peserta Bazar. (ernawati/prm)

    Baca Juga :   Jual Gadis di Aplikasi Michat, Tujuh Pelaku Ditangkap Polisi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI