Haji Isam Pakai Kaos Oblong Saat Beli Jet Pribadi?

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Mungkin bagi Haji Samsudin Andi Arsyad alias Haji Isam akan menanggapi pertanyaan seperti judul artikel ini dengan berkomentar:

    “Orang kaya raya mah bebas!”

    Bagaimana tidak, meski pengusaha ini tergolong tajir melintir, namun dalam kesehariannya dirinya dikenal tetap sederhana.

    Saat datang memesan jet pribadi Boeing Business Jet MAX 7 di acara pameran dirgantara Farnborough International Airshow 2018 di Farnborough, Inggris, Juli 2018 lalu, Haji Isam hanya mengenakan kaos oblong atau t-shirt.

    Bahkan foto yang tepampang di laman resmi Boeing, produsen pesawat asal Amerika Serikat, Haji Isam yang berkaos itu ditemani anggota DPR RI asal Kalimantan Selatan dari PKS, Habib Aboe Bakar Al-Habsyi dan CEO Seacons Trading Ltd, Dudy Purwagandhi.

    Haji Isam sendiri merupakan Pemimpin Seacons Trading Ltd, perusahaan yang terafiliasi dengan Jhonlin Group.

    Baca juga: Kandang Ayam Kebakaran di Banjarbaru, Untungnya…

    Dalam foto itu Habib Aboe Bakar Al-Habsyi tampak mengenakan sweater dipadu celana jeans, sementara Dudy Purwagandhi mengenakan kemeja batik lengan panjang. Sedangkan pihak dari Boeing dalam foto itu tampak mengenakan setelan jas.

    Kedatangan Haji Isam dan rombongan untuk memesan pesawat Boeing Business Jet MAX 7 disambut gembira pihak Boeing.

    “Kami senang bahwa Seacons Trading telah memilih kemampuan terbaik kelas BBJ MAX,” kata Senior Vice President of Commercial Sales and Marketing for The Boeing Company, Ihssane Mounir seperti dalam siaran pers Boeing saat itu seperti dikutip WARTABANJAR.COM.

    Baca Juga :   Unit Reskrim Polsek Satui Polres Tanah Bumbu Tangkap MI Saat Sedang Memakai Sabu di Rumahnya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI